Skip to main content

Cafe Mie Odos, Makan Mie dengan Beragam Pilihan Topping

Mie, makanan yang jadi favorit banyak orang. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Kalau lagi malas banget makan nasi, bikin mie adalah jalan ninja. Mie juga banyak jenisnya dan biasa diolah menjadi berbagai menu. Mie goreng, mie rebus, mie mie ayam, mie tektek, mie nyemek, dan berbagai olahan mie yang lain. Favorit banyak orang sih mie instan ya, sat set gitu lah bikinnya. Apalagi varian mie goreng, wah favorit banget ya.

Cafe Mie Odos Bekasi

Karena mie jadi makanan yang banyak digemari banyak orang, makanya banyak kedai mie yang bermunculan. Mie kekininan. Mie yang diolah dengan berbagai bumbu, lalu diberi berbagai varian topping.

Berbagai Pilihan Mie dengan Banyak Pilihan Topping

Di Bekasi, ada Mie Odos. Salah satu cafe yang menjadikan mie sebagai menu utamanya. Berbagai varian mie yang diolah dengan bumbu khusus, diberi berbagai pilihan topping.

Saya sendiri sudah sering banget menikmati mie di Mie Odos. Selain karena enak, pilihan toppingnya juga banyak. Ada chicken katsu curry, rockin wings, spicy chicken, ceker saus padang. Favorit saya chicken katsu dengan limpahan saus curry.

Tadi siang lagi pengen banget makan mie odos, jadi langsung naik motor ke cafenya. Pesanan saya tadi Mie Odos Rocking Wings (18k), cireng (10k), sama Es Cokelat (8k). 

Mie Odos Bekasi

Karena memang sudah sering makan mie di mie odos, makanya saya mau merekomendasikan mie odos buat kamu yang suka makan mie. 

Jadi, mie odos menggunakan mie keriting yang juga sering digunakan untuk mie ayam. Mienya ngga terlalu tebal, kenyal, dan gurih. Ada level pedas yang bisa dipilih. Levelnya start dari 1 sampai 5. Kalau saya, cukup di level 2 aja. Karena perutnya sudah ngga kuat kalau makan yang terlalu pedas. 

Cireng

Mie yang sudah diaduk dengan bumbu dan sambal sesuai level pedas yang dipilih, disajikan dengan selembar pokcoy (beneran cuma selembar doang) pangsit goreng, dan topping yang dipilih. Kuah disajikan terpisah. Pas banget sama selera saya, mie kering dengan kuah yang dipisah menggunakan mangkuk kecil.

Rasa mie yang sudah diaduk dengan bumbu, enak sekali. Tekstur mie yang kenyal, membuat mie odos ini jadi nikmat sekali. Kenapa enak? Karena memang sesuai dengan selera saya dalam menikmati mie. 

Selain mie, di cafe Mie Odos juga ada menu nasi. Jadi buat yang lagi ngga kepengen makan mie, bisa pilih nasi. Ada side dish juga sebagai pelengkap. Pilihan side dish yang bisa dipilih diantaranya cireng, kentang goreng, pisang panggang, dan sosis. 

Mie Odos Bekasi

Untuk harga, tenang, harganya sangat terjangkau kok. Start dari 10 ribu sampai 25 ribu aja. Kalau pilihan minumannya, ngga terlalu banyak. Tapi ya ga papa sih, karena memang yang utama adalah mienya. 

Fasilitas 

Sekarang, area makannya ada yang pakai AC. Dipisahkan dengan pintu kaca dan happy banget sih karena jadi bebas asap rokok. Sudah disediakan toilet juga di area ruang ber AC.

Mie Odos Bekasi
ruang makan ber AC

Mie Odos Bekasi
Non AC

Karena posisi cafe nya di pinggir jalan, jadi area parkirnya, masuk ke area dalam. Ada petugas parkir yang membantu merapikan motor. 

Kalau untuk kebersihan, Cafe Mie Odos ini lumayan bersih dan rapih. Petugas cafe juga gercep beresin meja yang kotor. Untuk pembayaran, bisa dengan cash, qris, atau debit.

Mie Odos punya cabang di Jalan Agus Salim, Bekasi. Yang biasa saya datangi, Mie Odos Rawa Lumbu, cafe pertamanya.

Rating

Untuk Mie Odos ini, saya bisa kasih rating 4/5. Menu mienya enak, tempatnya enak, pelayanan cepat dan ramah-ramah juga petugasnya. 

Setelah sedikit direnovasi, cafenya jadi lebih nyaman. Ruangan berAC nya pas banget kalau pas ngajak anak. Biar mereka ngga cranky karena kegerahan.



Cafe Mie Odos

📍 Jalan Tri Satya Raya Blok III No. 19, RT.001/RW.006, Pengasinan, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17114



Comments

Most Wanted